Hwang Soo-Bin [황수빈]

hsbb

Name; Hwang Soo-Bin

DoB; Seoul, December 23rd, 1990

Job; Bartender

Seorang Femme Fatale dimana dia memegang kuasa atas apapun yang ada dihadapannya. Dia adalah seorang gadis yang cukup cuek dan tak peduli dengan keadaan yang ada disekitarnya.

Dia keras kepala, sarkastik, dan terkadang berkelakuan seperti wanita jalang dimana dia akan mengeluarkan emosi-nya yang meluap-luap melalui segala perkataan terburuk yang muncul didalam pikirannya. She’s a bitch in her own level.

Dia garang dan tak percaya pada Tuhan. Menurut Soo-Bin, hidup manusia diatur oleh diri mereka masing-masing, bukan sosok tak nyata yang bahkan tak bisa dilihat dengan mata kepala siapapun di dunia ini.

Tetapi dia lucu dan mudah bergaul. She’s swag and pervert in her own way. But she’s a loveable person.

Kecuekannya sudah melewati batas hingga Jae-Joong terkadang harus mengelus dada untuk menghadapi sikap Soo-Bin. Tetapi satu hal yang tak diketahui Jae-Joong adalah, terkadang Soo-Bin selalu menyimpan semuanya sendiri.

Hwang Soo-Bin berasal dari keluarga yang sangat high class dimana kakek-nya adalah seorang pemilik hotel ternama di Korea dan Ibu-nya memiliki beberapa kasino besar yang tersebar disegala penjuru Negara. Tidak, Hwang Soo-Bin dibesarkan tanpa sosok seorang Ayah, tetapi dia sama sekali tidak malu dengan hal tersebut.

Gadis ini dipercayakan oleh kakek-nya untuk memegang beberapa bar dan pub milik kakeknya di Korea, tetapi dia juga bekerja sebagai bartender.

She’s a smoker.

soo-bin

hsb

hwang soo bin

Your Appreciation